Kami Tak Ingin Senasib dengan Munchen & Real Madrid PREDIKSI Juventus vs SPAL Coppa Italia – Pirlo

Prediksi Juventus vs SPAL Coppa Italia babak perempat final, Andrea Pirlo tak ingin anak asuhnya bernasib pilu seperti Real Madrid dan Bayern Munchen. Pertandingan beda kasta akan tersaji di perempat final Coppa Italia antara Juventus vs SPAL di Stadion Allianz, Kamis (28/1/2021) pukul 02.45 WIB, live TVRI. Jelang pertadingan, pelatih Juventus, Andrea Pirlo mengingatkan agar anak asuhnya mewaspadai sepak terjang SPAL.

Meskipun berstatus sebagaim tim yang berkompetisi di Serie B, namun performa SPAL tidak bisa dikesampingkan begitu saja. Terbukti pada babak 16 besar Coppa Italia sebelumnya, SPAL yang musim lalu berkompetisi di Serie A, mampu mengalahkan tim yang lagi naik daun, Sassuolo. "Mereka adalah tim yang sangat bagus yang suka bermain sepak bola. SPAL cenderung menggunakan tiga bek, tapi kadang kadang tiga striker atau dua pemain pendukung untuk penyerang tengah," terangnya Pirlo, dikutip dari aman Football Italia .

"Mereka tahu cara bermain dan kami harus melakukan yang terbaik untuk menghindari rasa malu." Sejauh ini, selain Sassuolo, tim yang dikalahkan oleh SPAL ialah Monza dan Crotone, untuk menapak hingga babak perempat final Coppa Italia musim ini. Di sisi lain, SPAL saat ini juga diperkuat oleh deretan pemain berpengalaman di Serie A, mulai dari Paloschi hingga Floccari

Pirlo sendiri memprediksi bahwa jalannya laga akan berlangsung sulit bagi Juventus untuk bisa mengamankan kemenangan. “Kami harus menghadapi ini karena tahu ini pertandingan yang sulit. Tujuan kami adalah untuk melewati fase berikutnya, jadi kami membutuhkan konsentrasi maksimal." Lebih lanjut, juru taktik Juventus itu memberikan contoh tim yang dikalahkan oleh klub kasta kedua dalam kompetisi piala liga.

Kedua tim yang dimaksud ialah Real Madrid dan Bayern Munchen. "Ada banyak bahaya dalam pertandingan ini, karena kami menghadapi tim yang hanya memiliki level Serie B di atas kertas," "Kita lihat saja Bayern Munchen dan Real Madrid, kami tak ingin mengalami hasil yang sama," tukasnya.

Sekedar informasi, Real Madrid tersingkir dari kejuaraan Coppa del Rey usai dikalahkan tim kasta ketiga Liga Spanyol, Alcoyano. Nasib pilu lainnya juga dimiliki oleh Bayern Munchen, di mana juara bertahan Liga Champions itu tersingkir dari ajang Piala Jerman setelah kalah adu penalti 5–6 dalam pertandingan putaran kedua dari Holstein Kiel, tim kasta kedua liga Jerman. AC Milan

23.45 WIB Atalanta vs Lazio 02.45 WIB Juventus vs SPAL 03.00 WIB Napoli vs Spezia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *